Kamis, Mei 19, 2016

Manfaat Luar Biasa dari Madu dan Susu




Tahukah manfaat luar biasa dari Madu dan Susu?

MADU:

- Melindungi kulit luar (antioksidan, anti jamur, melawan infeksi kulit)
- Melembabkan & melembutkan kulit, bisa digunakan secara teratur dan kering sekalipun.
- Anti penuan dini (Menangkal radikal bebas)
- Nutrisi yang ada di dalam madu seperti magnesium, potassium dan kalsium berkontribusi dalam regenerasi kulit yang mendorong sel untuk menciptakan kulit sehat dan indah.
- Kandungan enzim alami dalam madu ketika di campur dengan air, dapat membuat cairan antiseptic yang lembut yang mampu membersihkan kulit secara menyeluruh.

SUSU:

- Mengandung asam beta hydroxy, membuat terkelupasnya sel kulit mati & menggantikannya dengan sel kulit baru.
- Kandungan mineral penting seperti zat besi, kalsium dan tembaga dalam susu juga memiliki efek meningkatkan kesehatan dan kekuatan sel kulit, membuat kulit sehat dan kenyal.
- Kandungan protein, kalsium dan zat besi dalam susu yang kita konsumsi setiap hari juga akan memperlambat proses penuaan, sekaligus membuat kulit menjadi lebih putih, menjadi halus, bebas keriput dan lebih cerah.
- Mengandung zat asam laktat yang memiliki peran: melembabkan kulit secara alami & membantu mengangkat sel-sel kulit mati.
- Merangsang peremajan kulit atau tumbuhnya sel-sel kulit baru yang sehat, sehingga hasilnya adalah Anda dapatkan kulit yang cantik dan sehat.

Semua manfaat luar biasa Madu & Susu ini terdapat di dalam Milk & Honey Gold. Milk & Honey Gold adalah produk perawatan di Oriflame. Adapun rangkaian produk tersebut yaitu;

1. Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub ( 31601)

Sugar scrub mewah dengan eksfolian yang berasal dari sumber alami. Membnatu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit terasa lembut, kenyal, harum dan cantik terawat setiap hari. 200 ml.

2. Milk & Honey Gold Moisturising Shower Cream (31605)

Shower cream mewah yang lembut membersihkan dan melembabkan, menjadikan tubuh Anda terasa halus, kenyal, bagaikan tenggelam dalam kelembutan dan keharuman milk & honey yang mewah memanjakan. 200 ml.

3. Milk & Honey Gold Softening Creamy Soap Bar (31604)

Ultra-creamy soap bar dengan infusi glcerine, talk dan keharuman ikonik milk & honey. 75 gr.

4. Milk & Honey Gold Liquid Hand Soap (31603)

Liquid soap mewah yang membelai tangan Anda dengan keharuman ikonik milk & honey yang memanjakan. 300 ml.

5. Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream (31062)

Body cream mewah yang memanjakan dengan infusi keharuman ikonik milk & honey. Menjaga nutrisi secara intens sepanjang hari. 250 ml.

6. Milk & Honey Gold Moisturising Hand Cream (31606)

HHand cream mewah yang kaya menutrisi, dengan keharuman lembut milk & honey yang ikonik. Kelembapan 24 jam. 75 ml.

7. Milk & Honey Gold Eye Cream (25134)


8. Milk & Honey Gold Cleansing Milk (24733)


9. Milk & Honey Gold Day Cream (24731)

Krim pagi yang menutrisi kulit kering. Ekstrak susu dan madu membantu merawat dan melembutkan kulit sehingga terlihat segar dan halus. Tidak lengket di kulit, dan tahan seharian, sehingga kulit tetap terasa lembab. 50 ml

10. Milk & Honey Gold Night Cream (24732)

Krim malam yang menutrisi dan membantu melembabkan kulit ketika Anda tidur. Ekstrak susu dan madu merawat kecantikan alami kulit dengan membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan, sehingga kulit terlihat segar dan sehat di pagi hari. 50 ml

11. Milk & Honey Gold Shampoo (31708)

Shampoo creamy yang mewah dengan kaharuman ikonil milk & honey yang memanjakan. Membersihkan dengan lembut dan menutrisi untuk rambut yang terasa lembut dan tampak berkilau. Busanya yang melimpah dan keharuman memikat milk & honey untuk pengalaman berkeramas yang benar-benar memanjakan. Untuk rambut normal atau kering. 200 ml.

12. Milk & Honey Gold Conditioner (31709)

Conditioner kaya yang creamy dengan keharuman ikonik milk & honey yang memanjakan. Formulanya yang istimewa merawat keseimbangan dan menjaga rambut dari kusut, menjadikannya terasa halus, lembut dengan hasil akhir tampak berkilau alami. Untuk rambut normal atau kering. 200 ml.


13. Milk & Honey Gold Hait Mask (31710)


Hair mask mewah dengan nutrisi intens dalam keharuman ikonik milk & honey, diperkaya dengan shea butter dan wheat proteins. Membantu merawat kekuatan, kilau kelembutan dan vitalitas, sementara golden pigmennya memberikan sentuhan kilau lembut. Untuk rambut normal atau kering. 250 ml.

0 komentar:

Posting Komentar